Selasa, 28 Mei 2013

AMD telah meluncurkan tiga produk APU ke dalam jajaran produk APU A-Series dan E-Series.
Tiga produk terbaru ini diklaim AMD dapat menghadirkan solusi yang ideal bagi pasar PC yang kini telah berevolusi dengan peningkatan performa dan efisiensi daya sebaik produk gaming dan grafis AMD.
Produk terbaru yang pertama adalah AMD APU Elite Mobility 2013 dengan kode nama 'Temash'. merupakan System-on-a-chip (SoC) quad-core x86 APU dengan sistem fabrikasi 28nm pertama di dunia yang didesain untuk notebook layar sentuh mini dan tablet hybrid 13-inci ke bawah
Yang kedua yaitu AMD APU Mainstream 2013, produk ini dikenal dengan kode nama 'Kabini'. Kabini merupakan produk pertama dan satu-satunya SoC quad-core x86 untuk entry-level dan notebook layar sentuh mini.
Sedangkan yang terakhir, AMD APU Elite Performance baru, versi low power yang berkode nama 'Richland' ini menawarkan performa grafis dan komputasi terbaik dari APU untuk kelas notebook Ultrathin.
Ketiga APU baru tersebut didesain untuk memenuhi dan menyeimbangkan kebutuhan antara pengguna PC saat ini dan terdahulu, dan sudah tersedia dari beberapa produsen komputer terbaik dunia, seperti Acer dan HP.
"Keragaman jenis perangkat mobile dan tuntutan kinerja yang lebih tinggi dari perangkat lunak membuat AMD diposisikan secara unik untuk memberikan prosesor terbaik untuk memenuhi kebutuhan pengguna perangkat mobile saat ini "Dengan proses komputasi menjadi lebih tervisualisasi dan prosesor grafis dapat dimanfaatkan untuk melakukan jenis pengolahan lainnya.
 Sumber

0 komentar:

 

Waroenk Bersama Copyright © 2011-2014 Waroenk Bersama is Designed by REDAKSI WAROENK BERSAMA for WoodMag