Minggu, 08 Mei 2011

Software Photoshop CS5

 Emmm bingung mau posting yamg mana, akhirnya saya menemukan untuk memposting Blog saya berupa software Program Photoshop CS5 Extended saya disini telah mencari-cari info2 di internet alhasil yang saya temukan ini, begini saya akan menjelaskan secara rinci walaupun tidak lengkap Brada & Sista harus tahu ya oke lihat langsung di bawah

Fitur Adobe Photoshop CS5 yang saya ambil dari situs adobe langsung
* 64-bit processing
* Content Aware Fill
* Refine Edge, “makes nearly-impossible image selections impossible”
* HDR Pro, including ghost artifact removal and HDR toning, which gives the look of HDR with a single exposure
* New brush options
* Improved image management with enhanced Adobe Bridge
* Lens corrections
* Improved black-and-white conversions
* Puppet Warp: Precisely reposition or warp any image element
* Adobe Camera Raw


 Dibawah ini adalah software photoshop CS5, kalo Brada & Sista mau download silahkan ya gratis
 DOWNLOAD :
Part 1 Part 2 Part 3
Lebih lengkap nya lihat di sumber Tempat download dibawah ini


SUMBER

5 komentar:

Ladida Cafe on 9 Mei 2011 pukul 10.41 mengatakan...

saya salah satu penggemar photoshop nih :D

Organikaceh on 9 Mei 2011 pukul 16.34 mengatakan...

Terima kasih sudah berbagi sob, izin ke tkp.

Waroenk Bersama on 9 Mei 2011 pukul 18.23 mengatakan...

he he he he, sory brada ini lagi dalam masa upgrade blum jadi bner,

Adrian on 16 Mei 2011 pukul 20.02 mengatakan...

bleh jga nih..tapi koneksi lagi cacad nih ..jadi kapan2 aja ya sob..thanks dah sharing dan jangan lupa jga komen balik di blogku ya

sdnkalisari05pagi on 6 Juni 2011 pukul 00.35 mengatakan...

wah sayang ku usah punya yg portable...btw thak for sharing

 

Waroenk Bersama Copyright © 2011-2014 Waroenk Bersama is Designed by REDAKSI WAROENK BERSAMA for WoodMag