Selasa, 07 Juni 2011

Makan Permen Karet Bisa Menghilang Stress

Sepulang kuliah saya mampir ketempat kerjaan saya dulu yaitu Warnet. Lalu saya memesan tempat komputer yaitu saya bilang ke operator kebetulan yang jaga teman saya sekaryawan dulu saya bekerja, dan saya memesan/membooking no 28 karena disitu tempat nya nyaman dan pewe (posisi weeenak tenan) hi hi hi. Dan saya bermain 2 jam dulu, lagi asyik maenan agaknya saya bosen nih dan saya meminum sebotol Frestea biar lebih Fresh nih Brada & Sista hi hi hi. Kulihat diatas meja tergeletak sebuah surat kabar/koran lalu kubaca-baca tuh koran nya.

Setelah membaca saya menemukan sebuah judul yaitu Makan permen Karet Bisa Menghilang Stress saya sempat berpikir dan mendapatkan ide brilian untuk memposting di blog saya, oke saya bilang ke kawan saya yang lagi jadi operator yang hanya duduk manis dan melihat komputer-komputer yang mati/rusak hi hi hi. akhirnya saya diperbolehkan sungguh baik banget nih kawan saya, setelah saya gunting saya online kembali biar nanti saya posting dirumah saja dan saya melanjutkan bermain Poker kebetulan saya menang bermain poker ha ha ha ha, oke kalo Brada & Sista mau tau isi postingan yang saya temukan tadi silahkan lihat dibawah ini : panjang amat ya kata pembuka nya he he he he

Stres dapat menjangkit siapa saja dan di mana pun Brada & Sista berada, termasuk kerja. Sebuah studi terbaru menyebutkan, memakan permen karet setiap hari dapat mengatasi tekanan saat bekerja. Benarkah begitu ? Saya juga gx tau nih aneh situ, langsung saja dech lihat lanjutan nya di bawah ini

Penelitian yang dilakukan para ilmuwan di beijing menyebutkan, mengunyah permen karet dapat mengurangi ketegangan dan stres, karena permen karet membuat Brada & Sista lebih fokus pada mulut Brada & Sista, sehingga melupakan rasa tegang dan stres sehingga suasa hati lebih tenang. asyikk bener nih makan permen karet lihat nih Brada & Sista si kakek dari manchester united penuh dengan konsentrasi dia makan permen karet.

Seperti di kutip China Daily, jika kita di hadapkan kepada tekanan yang lebih besar, sering ingin meredam semua tekanan itu. Mengunyah permen karet menjadi solusinya, mengunyah dapat menurunkan ketegangan dan stress.

Penelitian lainnya mengungkapkan, selain mengurangi stres, permen karet dapat meningkatkan kewaspadaan saat bekerja. Selain itu, permen karet juga bisa membuat seseorang mampu mengerjakan banyak hal.

Sementara itu, seorang profesor dan peneliti di bidang otak dr. Scholey kebetulan itu paman saya he he he menjelaskan begini, orang yang sering mengunyah permen karet tingkat kewaspadaannya akan meningkat 19%. Kinerjanya juga meningkat 67 %. edan bener yang dikatakan paman saya betul gx tuh he he he ngarep. 

Namun, tidak disarankan mengunyah permen karet lama karena dapat menyebabkan masalah pada rahang, kelelahan pada otot, kejang otot, bahkan masalah keriput pada kulit. seperti anak kecil yang dinasehati ibu nya, kalo permen karet nya sudah tidak manis lagi dibuang ya wkwkwkwkwkwk 

::::Tamat::::


Salam

Setiawan_Brada

10 komentar:

wahyu on 7 Juni 2011 pukul 20.27 mengatakan...

wkwkwk... mantabh, jangan di telen lho permen karetnya :D

Waroenk Bersama on 7 Juni 2011 pukul 21.19 mengatakan...

ha ha ha iya bner bnget

Blog Pengembangan Diri on 7 Juni 2011 pukul 22.46 mengatakan...

kalo gt ayo deh,, sediain permen karet banyak2..

Ladida Cafe on 7 Juni 2011 pukul 23.26 mengatakan...

info dari seorang polisi, temen ayah saya, yang bisa membuat orang santai dan tidak tegang / stress adalah permen karet, rokok, atau yg lain saya lupa

hehee, yaa, permen karet itu aman asal ngga ditelan, tapi kalo rokok, anti deh :P

Waroenk Bersama on 7 Juni 2011 pukul 23.30 mengatakan...

@blog pengembangan diri : ha ha ha inget brada jangan ditelan dan di kunyah terlalu lama

@ladida : bner bnget brada jangan di telan, sama saya juga anti rokok

lirik lagu on 8 Juni 2011 pukul 01.43 mengatakan...

Mantaff nich infonya,..ada ada saja..salam kenal. Jangan lupa mampir ya. Thank's

Unknown on 8 Juni 2011 pukul 07.48 mengatakan...

Siiip Boss...Ayas juga Suka BGT ma PERMEN KARET SOB...bisa Bikin PEDE tuh!!!
Bikin Swasana NYANTE kayak diPante gitu loh!!!
Hwehehehehee....

Waroenk Bersama on 8 Juni 2011 pukul 10.56 mengatakan...

@lirik lagu : oke langsung ke tekape, thank yo \u brada

@bagibagio : ha ha ha iya brada

Unknown on 8 Juni 2011 pukul 11.47 mengatakan...

waduh, baru tau nih mas, kenapa nggak bilang dari tadi, tak beli permen karet se kotak, biar kalau streess kunyah aja tuh karet permen. hehe

Adrian on 13 Juni 2011 pukul 20.42 mengatakan...

ooh..gitu tohh..nice sob..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

 

Waroenk Bersama Copyright © 2011-2014 Waroenk Bersama is Designed by REDAKSI WAROENK BERSAMA for WoodMag