Senin, 06 Februari 2012

Lacak Teman yang Memutus Hubungan

Hai Brada & Sista bertemu lagi dengan saya, haddeeh akhir-akhir ini saya lagi bad mood males posting artikel karena abis ditolak cewek ha ha ha., oke disini saya akan memposting sebuah info menarik tentang dunia facebook.


Selama ini pengguna Facebook tidak pernah tahu sebagiannya, siapa teman facebook yang menghapus akun Facebooknya dari daftar teman. Mark Zukerberg sebagai pendiri Facebook memang tidak membangun aplikasi untuk mengetahui hal ini, kini pengguna facebook bisa mengetahui siapa yang menghapusnya dari daftar teman, dengan menggunakan aplikasi.

Nama aplikasi tersebut adalah "Unfriends Finder", aplikasi ini tidak dibangun secara resmi oleh teknisi facebook, sehingga Brada & Sista harus mengunduh terlebih dahulu. Setelah aplikasi di unduh, akan muncul tulisan "Unfriends Finder" di kanan atas. Dalam tampilan normal, kanan atas facebook hanya terdiri dari tulisan namaakun anda dan Home.

Dalam terbaru tampilannya, akan ada tiga kolom, yakni nama akun Brada & Sista, tulisan Home dan tulisan Unfriend. Jika ada teman facebook yang menghapus Brada & Sista dari daftar pertemanan atau menolak permintaan pertemanan Brada & Sista, maka akan muncul notifikasi berwarna merah. Brada & Sista mungkin senang bisa mengetahui siapa siap saja yang menghapus dari daftar teman atau mengetahui siapa yang yang menolak permintaan pertemanan. Tapi apakah Brada & Sista siap menghadapi kenyataan ini ???

Sebelum menginstal aplikasi ini, sebaiknya Brada & Sista berpikir ulang, siapa tahu di kemudian hari, aplikasi ini bisa  merusak pertemanan Brada & Sista di dunia nyata dengan orang-orang yang Brada & Sista ketahui melakukan penghapusan daftar teman atau menolak pertemanan di dunia maya.

Berikut Cara penginstalan nya :

  • JANGAN KLIK tulisan "instal", tetapi klik tulisan dibawahnya : "How do i use this?'
  • Brada & Sista akan mengharuskan menginstal "Grease-Monkey"
  • Klik link "Grease Monkey" untuk menginstal add on pada browser brada & sista
  • setelah instal berhasil, Brada & Sista harus merestart browser agar add-on berfungsi 
  • Setelah itu, kembali ke point yang diatas, klik link bertuliskan "Current version: Version 35-Official Website" yang berada di tengah halaman
  • Setelah itu instalasi berhasil, cek halaman Facebook Anda di bagian kanan atas.
  • Tulisan "Unfriends" akan muncul disamping tulisan "Home"
  • Karena aplikasi ini menggunakan userscripts, maka Brada & Sista harus menerima konsuensi kehilangan aplikasi ini suatu hari, JANGAN KAGEEETTT YAAAKK he he he


Oke begitulah postingan ini dibuat, apabila ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi saya di kantor polisi terdekat ha ha ha just kiddinng Brada, maksudnya di komentar yang sudah disiapkan. Akhir kata sampai bertemmu di postingan selanjutnya bye bye 



1 komentar:

Unknown on 7 Februari 2012 pukul 08.43 mengatakan...

Makasi infonya:D (y)

 

Waroenk Bersama Copyright © 2011-2014 Waroenk Bersama is Designed by REDAKSI WAROENK BERSAMA for WoodMag