Senin, 19 September 2011

Kecewa dan Sedih

Disini saya akan memposting tentang kisah menyedihkan bagi hidup saya (-_-"), huhft betapa tidak 5 hari yang lalu ada insiden yang sangat tidak wajar nih para Blogger indonesia yang mempunyai akun GA atau disebut juga Google Adsense yang banyak di minati di penjuru dunia. Kini publisher indonesia banyak yang kena PHK atau di nonaktifkan akunnya oleh pihak Google adsense tersebut termasuk akun saya, entah tahu kenapa tidak ada angin tidak ada hujan saya jam 10 menghidupkan komputer kesayangan saya dan saya browsing membuka facebookan seperti biasa dan disaat itu saya membuka akun Google adsense saya.

Tiba-tiba saja saya terkejut dan sempat syok, betapa tidak menyangka pihak Google Adsense sungguh kejam terhadap saya, di pesan terdapat tulisam akun anda di nonaktifkan oh oh oh oh saya sempat syok di waktu itu. saya merenung dan berpikir ada apa gerangan oh oh oh oh. saya langsung saja menuju ke akun facebook saya, ternyata tidak saya saja yang di perlakukan oleh pihak GA, tetapi para Blogger pecinta Google adsense pun banyak yang di nonaktifkan/banned oh oh oh

Para publisher indonesia sempat kecewa dan kecewa seperti perasaan hati saya ini, oh oh oh  mungkin Brada & Sista pun kalau berada di posisi saya pasti sangat sakit hati dan sempat bersedih oh oh oh, sungguh disayangkan dollar yang di hasilkan pun kini sudah melayang entah kemana rimbanya, padahal dollar yang saya dapatkan sebesar US$121 begitu banyak nya yang kebuang sia-sia oh oh oh.

Kini status blog ini sangat suram sekali, betapa tidak kesal blog yang saya cintai, sudah tidak bisa di pasang iklan dari Google Adsense :-( oh oh oh, tapi saya tidak pantang menyerah walaupun blog yang saya cintai ini masa depan nya sudah suram tapi saya akan membuat nya kembali, Alhamdulilah yah blog ini sudah mempunyai cabang 3 blog, dan bersyukur 1 blog sudah bisa bergabung kembali dengan Google Adsense walaupun itu bukan nama saya tetapi pakai nama ibu saya soalnya nama saya sudah di blacklist oleh pihak Google Adsense sungguh kejam nya sikap mu :-( .

Dan saya mendapatkan kabar teman seperjuangan bahwasanya nama yang di blacklist itu bisa di pakai kembali tanpa pihak ketiga seperti FLIXYA, INDYAROCKS, DOCKSTOCK, Brada & Sista pasti bingung sempat berpikir apa iya nama yang sudah di blacklist bisa dipakai, kalau penasaran oke saya akan mengantarka Brada & Sista menuju ke lokasi tempat kejadian perkara he he he, TKP brada & sista bisa menuju ke tulisan berwarna biru itu. ikuti caranya dengan teliti dan teliti dan apabila Brada & Sista berhasil berarti Brada & Sista Ganteng dan Cantik, Bruakkakakakak 

Sudah ahh postingan ini saya buat, ini sunggu kejadian yang saya ambil hikmahnya mudah-mudahan kejadian ini tidak terulang kedua kalinya, mari kita berdoa supaya mbah Google tidak mengamuk kembali, berdoa masing-masing ya soalnya gx ada yang mimpin doa, 

Sekian Cerita yang saya buat 

Wassallam 

7 komentar:

Anisayu Nastutik on 19 September 2011 pukul 12.39 mengatakan...

yg sabar, semua pasti ada hikmahnya n besok2 akan lebih banyak rezekinya....

Unknown on 21 September 2011 pukul 13.06 mengatakan...

hmm, yg sabar ya mas...
mgkin akan datang yg lebih baik ;)

Si Arif on 24 September 2011 pukul 11.02 mengatakan...

wew,mas yang sabar ya,.,makasih banget udah bersedia bantu saya. Berkat mas,jadi punya backupnya,.,.makasih mas

Unknown on 16 Oktober 2011 pukul 16.33 mengatakan...

sabar mas, mudah mudahan google dapat ganjaran yang setimpal atas kesemena menaan nya terhadapat blogger indo

jgn lupa main ke sini mas
http://infointernetnews.blogspot.com/

Unknown on 13 November 2011 pukul 00.19 mengatakan...

sabar gan

kunjungan balik gan
http://falahmulyana.blogspot.com/

andayani on 1 Februari 2012 pukul 09.48 mengatakan...

BTW..apakah mas melanggar aturan yang ditetapkan Google? Jika iya..berrati kita harus kembali bermain bersih..jika bermain bersih masih di banned juga..oww...kenapa yah? Pasti ada jawabannya...

Waroenk Bersama on 2 Februari 2012 pukul 18.24 mengatakan...

gx tuh mbak, tiba2 ada email pemecatan

 

Waroenk Bersama Copyright © 2011-2014 Waroenk Bersama is Designed by REDAKSI WAROENK BERSAMA for WoodMag