Kamis, 12 April 2012

Jejaring Sosial Koprol Terancam di PHK Yahoo

Selamat datang kembali Brada & Sista saya cinta, izinkan saya berposting ria kembali setelah beberapa bulan vakum karena ada suatu kendala komputer kami yang mengalami eror jadi terpaksa Blogging di hentikan sementara, untuk Brada & Sista saya mohon maaf sebesar-besar nya apabila komentar ataupun kunjungan tidak dibalas. Oke disini saya akan memposting postingan yang saya ambil dari surat kabar harian, hmm langsung saja yuukk.

Yahoo??? pasti tau donk apa itu Yahoo !! yapzz Yahoo sebuah situs website pembuatan akun email maupun berita-berita mancanegara ter up to date... Yahoo telah menggunakan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 2000 karyawannya, hmmm wah ada apa ya bisa di PHK gitu, Yahoo indonesia punterkena dampak dari pengurangan karyawan ini.

Yahoo selanjutnya akan fokus pada bisnis inti, yakni memberi layanan kepada pengguna jasa layanan dan pemasang iklan online. ini berarti, yahoo akan menghentikan beberapa produk yang dianggap tak masuk dalam daftar bisnis inti perusahaan asal sunnyvale Amerika tersebut, yang menjadi pertanyaan bagaimana nasib jejaring sosial berbasis lokasi koprol ?

Koprol adalah perusahaan startup indonesia yang dibeli oleh yahoo pada mei 2010, Satya Witoelar seorang founder koprol mengakui bahwa PHK yang dilakukan oleh CEO yahoo berpengaruuh kepada yahoo indonesia. Global layoff berpengaruh ke sebagian karyawan di yahoo Engineering Center yang di jakarta.

Dalam postingan Blog itu huga, Satya menyebut nama yang disebutkan merupakan tenaga kerja andal (mantan) yahoo indonesia yang siap di pekerjakan oleh pihak manapun yang membutuhkan.

Demikian berita teknologi singkat ini saya posting semoga bermanfaat bagi Brada & Sista sampai bertemu kembali di postingan berikutnya.....

2 komentar:

kangtokkomputer on 12 April 2012 pukul 20.10 mengatakan...

wah ada juga ya kasus phk di bisnis internet ..

outbound malang on 19 Juni 2012 pukul 08.57 mengatakan...

kunjungan gan .,.
saat kau kehilangan arah ingatlah masih ada yang menolong mu
dan tetap berdoa mengharap untuk menemukan jalanmu.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

 

Waroenk Bersama Copyright © 2011-2014 Waroenk Bersama is Designed by REDAKSI WAROENK BERSAMA for WoodMag